Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata Ini Alasan Jadwal Kick-Off Persija Dimundurkan

Kamis, 10 Mei 2018 – 20:31 WIB
Ternyata Ini Alasan Jadwal Kick-Off Persija Dimundurkan - JPNN.COM
Suporter Persija, The Jakmania. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan melanjutkan perjalanan mereka di Liga 1 2018 menjamu Madura United, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (12/5).

Dalam laga ini, pertandingan Persija akan dihelat pukul 21.00 WIB.

Setelah dikonfirmasi, Ketua Panpel Persija Arief Perdanakusuma membenarkan kick-off PErsija vs Madura United dimundurkan.

Dia menyebut perubahan jadwal kick-off yang seharusnya pukul 18.30 WIB, ternyata adalah permintaan televisi pemilik hak siar.

"Ya, memang jadwalnya jam 21.00 WIB, karena ada pertandingan lain yang kick-off 18.30 WIB. Jadi, ini permintaan pemilik hak siar," ungkapnya.

Saat ditelusuri, ternyata jadwal laga pada pukul 18.30 WIB mempertemukan dua tim yang pernah berjumpa di final ISL 2014, Persib Bandung kontra Persipura Jayapura.

Artinya, laga Persija dan Persib dianggap sama-sama penting oleh pemilik hak siar. Karena itu, untuk mendapatkan rating penonton yang maksimal, maka itu menjadi hak televisi pemegang hak siar untuk menentukan jadwal.

"Kami nggak masalah, mau main malam oke, main siang, oke, main subuh pun oke selama izin dapat dari kepolisian," tegas Arief. (dkk/jpnn)

Persija Jakarta akan melanjutkan perjalanan mereka di Liga 1 2018 menjamu Madura United, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close