Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata Ini Alasan Nurhidayat Bergabung ke PSIM Yogyakarta

Sabtu, 11 Desember 2021 – 03:36 WIB
Ternyata Ini Alasan Nurhidayat Bergabung ke PSIM Yogyakarta - JPNN.COM
Alasan Nurhidayat bergabung dengan PSIM Yogyakarta. Foto: Instagram @psimjogja_official

jpnn.com, YOGYAKARTA - Nurhidayat Haji Haris sudah resmi berpindah klub dari PSG Pati ke PSIM Yogyakarta. Kepastian kepindahan eks Timnas U-23 itu diumumkan oleh PSIM pada Jumat (10/12) di akun media sosial tim asal Kota Gudeg tersebut.

Saat dikonfirmasi, Nurhidayat membenarkan kepindahannya itu. Dia memastikan kepindahannya ke Yogya setelah mempertimbangkan banyaknya tawaran yang masuk beberapa hari sebelumnya.

"Alasannya, Yogya istimewa. Sebenarnya banyak tawaran dari klub Liga 2 dan Liga 1, tetapi saya ingin di Liga 2 dan sangat ingin main di PSIM. Hati saya siapnya main di sini," katanya, saat dihubungi Jumat malam.

Alasan lain, Nurhidayat merasa mantap berganti kostum ialah rasa kekeluargaan yang begitu besar di PSIM. Apalagi, saat dirinya berbicara tentang rencananya ke orang tuanya, support besar diberikan.

"Orang tua saya support, mereka bilang mendukung, Jadi, mantap lah," tuturnya.

PSIM sendiri menjadi salah satu dari delapan tim yang lolos ke babak 8 Besar Liga 2 2021. Mereka akan berjuang untuk bersaing dengan tim lainnya agar bisa lolos dan promosi ke Liga 1. (dkk/jpnn)

Nurhidayat resmi pindah klub dari PSG Pati ke PSIM Yogyakarta. Ada beberapa alasan yang membuat dia mantap berganti kostum tersebut.

Redaktur : Friederich
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close