Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata Ini Tujuan Jessica Iskandar Mendatangi Makam Olga Syahputra

Rabu, 15 Januari 2020 – 10:23 WIB
Ternyata Ini Tujuan Jessica Iskandar Mendatangi Makam Olga Syahputra - JPNN.COM
Jessica Iskandar. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Jessica Iskandar mendatangi makam Olga Syahputra di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Kedatangannya tersebut ternyata untuk meminta izin kepada almarhum agar dirinya menikah dengan Richard Kyle.

"Izin menikah dengan almarhum, mau kenalin @richo_kyle," ungkap Jessica Iskandar lewat akun Instagram miliknya, Rabu (15/1).

Perempuan 31 tahun itu menyertakan sebuah foto tengah berada di makam Olga Syahputra. Jessica Iskandar yang mengenakan kemeja putih tampak duduk menatap nisan almarhum.

"Doain ya, semoga pernikahannya lancar, bahagia, sehat, segera dapat momongan dan setia sampai kakek-nenek," ucap Jedar, sapaannya.

Jessica Iskandar tidak lupa mengirim doa untuk Olga Syahputra yang meninggal pada Maret 2015.

"Kita doakan juga semoga Kak Olga bisa tenang dan damai di surga. Diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya. Amin," sambungnya.

Seperti diketahui, semasa hidup Olga Syahputra sangat dekat dengan Jessica Iskandar. Bahkan keduanya sempat dikabarkan berpacaran.

Sementara itu, Jessica Iskandar bakal menikah dengan Richard Kyle pada tahun ini. Pernikahan mereka rencananya dilaksanakan di dua lokasi pada tanggal yang masih dirahasiakan.(mg3/jpnn)

Aktris Jessica Iskandar mendatangi makam Olga Syahputra di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close