Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata Jamie Vardy Sama Sekali Tak Tertarik Pada Chelsea dan MU

Rabu, 02 Desember 2015 – 06:30 WIB
Ternyata Jamie Vardy Sama Sekali Tak Tertarik Pada Chelsea dan MU - JPNN.COM
Jamie Vardy selebrasi setelah membobol gawang Man United. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS - Leicester City menjalani musim ini bak cerita dongeng. Sebelum melewati paruh pertama musim, mereka bertengger di posisi kedua klasemen.

Tak hanya itu, striker mereka Jamie Vardy kini memimpin daftar top skor dengan 14 gol. Sebagian gol tersebut diantaranya dicetak dalam 11 laga beruntun dan mencetak sejarah baru di Premier League. 

Prestasi Vardy tak ayal membuat dirinya jadi incaran klub besar. Namun ia menegaskan Leicester City merupakan klub yang sesuai dengan ambisinya.

"Saya pikir Leicester cocok dengan ambisiku. Pelatih (Claudio Ranieri) datang kemari dan mengatakan pada pemilik klub apa yang ia ingin lakukan dan ia ingin terus maju"

"Ia ingin perkembangan ketimbang musim lalu, dan di tahun deoan ia ingin kami tetap berada di atas. Hal ini baik untuk klub dan Ranieri adalah manajer yang hebat."

"Ia agak lucu di setiap konfrensi pers karena tidak terlalu menguasai bahasa Inggris, namun ia sosok brilian bagi para pemain, penggemar, dan klub.”(ray/jpnn)

INGGRIS - Leicester City menjalani musim ini bak cerita dongeng. Sebelum melewati paruh pertama musim, mereka bertengger di posisi kedua klasemen.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close