Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terowongan Runtuh, Empat Pekerja Terjebak

Evakuasi Terkendala Gas Beracun

Jumat, 25 Mei 2012 – 19:01 WIB
Terowongan Runtuh, Empat Pekerja Terjebak - JPNN.COM
TOKYO - Petugas penyelamat di Jepang hari Jumat (25/5) ini disibukkan oleh upaya penyelamatan empat pekerja konstruksi yang terperangkap dalam terowongan yang runtuh akibat ledakan sehari sebelumnya. Terowongan sepanjang 2,8 kilometer yang masih dalam proses pembangunan itu runtuh sebagian sehingga empat pekerja terjebak di dalamnya.

Terowongan itu terletak di kota Minami Uonuma, sekitar 180 kilometer sebelah timur laut Tokyo. Ledakan terjadi dini hari kemarin.

Tim penyelamat mengatakan, mereka tidak bisa memasuki lokasi terowongan karena adanya kandungan gas berbahaya di dalamnya. Dikabarkan AFP, kondisi terakhir empat pekerja yang terperangkap dalam terowongan tersebut masih belum diketahui. Selain 4 orang tersebut, ledakan yang penyebab pastinya masih belum diketahui ini juga menciderai 3 orang pekerja lain yang sedang berada di lokasi.

“Kami masih belum mampu mengidentifikasi jenis gas yang ada didalam terowongan dan belum tahu kapan bisa memulai lagi upaya penyelamatan para korban,” ucap Kepala Pemadam Kebakaran Minami Uonuma, Tatsuo Nishino. “Kami ingin melakukan apa saja untuk mengurangi kandungan gas di dalam terowongan,” imbuhnya.(AFP/ara/jpnn)

TOKYO - Petugas penyelamat di Jepang hari Jumat (25/5) ini disibukkan oleh upaya penyelamatan empat pekerja konstruksi yang terperangkap dalam terowongan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close