Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terpapar Covid-19, Kapolsek dan Wakapolsek Tanah Abang Kini Telah Sembuh

Selasa, 01 Desember 2020 – 17:51 WIB
Terpapar Covid-19, Kapolsek dan Wakapolsek Tanah Abang Kini Telah Sembuh - JPNN.COM
Ilustrasi Polri. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Singgih Hermawan bersama Wakapolsek Tanah Abang Kompol Sri Wahyudi sempat dinyatakan positif Covid-19.

Namun, kini keduanys sudah dinyatakan negatif atau sembuh dari Covid-19.

Singgih mengaku sudah kembali bertugas seperti biasa setelah sembuh. “Alhamdulillah sudah (aktivitas) seperti biasa,” kata dia ketika dikonfirmasi, Selasa (1/12)

Sama dengan Singgih, Sri Wahyudi pun sudah dinyatakan negatif Covid-19 dan bertugas seperti biasa. “Iya, sama (Wakapolsek negatif Covid-19),” imbuh Singgih.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengungkapkan Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Singgih Hermawan dan Wakapolsek Metro Tanah Abang Kompol Sri Wahyudi positif terjangkit virus corona atau Covid-19. 

"Mudah-mudahan Lurah Petamburan bisa sembuh, demikian juga dengan Kapolsek Metro Tanah Abang dan Wakapolsek Metro Tanah Abang," ujar Fadil saat memantau kegiatan tes cepat (rapid test) massal di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Kapolsek bersama wakapolsek diduga tertulari Covid-19 saat menjalanlankan tugas. Hal yang sama juga dialami oleh Lurah Petamburan Setyanto dan sempat dirawat di Puskesmas Petamburan.  (cuy/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Singgih sempat dinyatakan positif virus corona atau Covid-19.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close