Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terseret Arus Banjir di Cilegon, Seorang Karyawan Ditemukan Meninggal Dunia

Minggu, 04 Februari 2024 – 12:38 WIB
Terseret Arus Banjir di Cilegon, Seorang Karyawan Ditemukan Meninggal Dunia - JPNN.COM
Tim Pencarian dan Pertolongan atau SAR Banten menemukan karyawan PT Kine Project Jo Plant OSBL yang terseret arus banjir di Ciwandan,Kota Cilegon dalam kondisi meninggal dunia.ANTARA/HO-Basarnas.

jpnn.com - CILEGON - Seorang karyawan yang terseret arus banjir di Ciwandan, Kota Cilegon, Banten, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh Tim Pencarian dan Pertolongan atau SAR Banten pada Minggu (4/2) pagi.

"Korban diketahui bernama Nurkholis (37) warga Citangkil, Kota Cilegon," kata Kepala Kantor Basarnas Banten Adil Triyanto di Cilegon, Banten, Minggu (4/2).

Korban merupakan karyawan proyek PT Kine Project Jo Plant OSBL Ciwandan Kota Cilegon, terseret air banjir, Sabtu (3/2) pagi. Tim SAR gabungan kemudian melakukan pencarian terhadap korban pada hari kedua, dengan menyisir ke arah hilir mengikuti aliran sungai menggunakan rubber boat.

Pencarian difokuskan pada tutupan eceng gondok dan tumpukan sampah yang diperkirakan akan menahan korban dari aliran sungai.

Pada pukul 08.06 WIB, Minggu (4/2) korban ditemukan oleh tim SAR gabungan berjarak kurang lebih 50 meter dari lokasi kejadian perkara (LKP).

Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Panggung Rawi Kota Cilegon.

"Dengan ditemukan korban terseret air banjir itu dan tim operasi SAR gabungan dihentikan dengan unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing- masing," kata Adil Triyanto. (antara/jpnn)

Seorang karyawan yang terseret arus banjir di Cilegon ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh Tim SAR Banten.

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close