Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TeRuCI Rayakan Ulang Tahun Ke-11 Bersama Anak Jalanan

Kamis, 13 September 2018 – 16:44 WIB
TeRuCI Rayakan Ulang Tahun Ke-11 Bersama Anak Jalanan - JPNN.COM
Terios Rush Club Indonesia (Teruci). Foto: Teruci/JPNN.

jpnn.com, SURABAYA - TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) menggelar acara Anniversary ke 11 pekan lalu di Kota Pahlawan, Surabaya. TeRuCI memilih event perayaan dengan CSR bersama anak jalanan dan mengenalkan TeRuCI di Surabaya.

Diawali dengan sarapan pagi bersama anak jalanan binaan pemerintah Kota Surabaya SSCS (Save Street Child Surabaya) di hotel bintang empat. Kemudian acara dilanjutkan penebaran benih ikan di Bukit Jeddih Madura bekas tambang kapur atau yang sering dikenal "Jeddih Hill Madura".

"Kami membagi keceriaan dan juga memberikan edukasi tentang pentingnya melestarikan lingkungan. Moment tersebut dimanfaatkan PM (Premium Member) dalam sesi foto bersama dan kemudian dilanjutkan dengan makan siang di Bebek Sijay, Madura," ujar Budi Sunarto Kumendan Pusat TeRuCi, Kamis (13/9).

Ceremonial Anniversary dan Santunan Anak Jalanan tersebut dilakukan di Verwood Hotel yang dihadiri oleh 350 peserta beserta keluarga dari 30 chapter.

Dalam acara tersebut, TeRuCi mengundang Kompol Ariek Indra Sentanu. Indra berpesan TeRuCi harus taat pada aturan lalu lintas dalam berkendara yang berlaku. Dan Indra mengatakan semua komunitas harus bisa memberantas narkoba dan jadi pelopor anti narkoba.

"TeRuCI harus memberikan manfaat dan menjadi komunitas positif di Surabaya dan masyarakat luas", tegasnya. (mg9/jpnn)

TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) menggelar acara Anniversary ke 11 pekan lalu di Kota Pahlawan, Surabaya.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close