Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terungkap, Mayat Wanita yang Ditemukan di Gunung Salak Ternyata Sopir Taksi Online

Senin, 07 Juni 2021 – 20:47 WIB
Terungkap, Mayat Wanita yang Ditemukan di Gunung Salak Ternyata Sopir Taksi Online - JPNN.COM
Petugas mengevakuasi mayat perempuan tanpa identitas di jurang Gunung Salak, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (6/6/2021). Foto: Antara Aceh/HO/Dok Polres Lhokseumawe

jpnn.com, LHOKSEUMAWE - Identitas mayat wanita yang ditemukan warga di jurang Gunung Salak, Jalan KKA-Bener Meriah, Kilometer 31, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, akhirnya terungkap.

Korban berinisial C, driver online asal Kota Medan. C diduga merupakan korban pembunuhan yang dilakukan penumpangnya.

"Korban adalah sopir taksi online, diduga dibunuh oleh pemesan jasa yang memesan tanpa menggunakan aplikasi. Kemungkinan antara korban dan pelaku sudah saling kenal," kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto di Lhokseumawe, Senin (7/6).

Kapolres menyebutkan kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. Petugas sedang memintai keterangan beberapa saksi dan juga masih mengumpulkan data serta barang bukti.

AKBP Eko Hartanto menyebutkan bahwa kuat dugaan korban tewas karena dibunuh.

Namun, apakah C korban perampokan atau pemerkosaan kemudian dibunuh, pihaknya belum dapat memastikan karena masih dalam penyelidikan.

Baca Juga: Booking Cewek Cantik Lewat Aplikasi MiChat, Tak Disangka, yang Datang Malah Waria Ganas

"Korban sudah empat hari hilang kontak dengan keluarganya. Saat ini, polisi masih melakukan identifikasi terhadap penumpang terakhir yang memesan jasa taksi online korban," pungkas AKBP Eko Hartanto.(antara/jpnn)

Identitas mayat wanita yang ditemukan warga di jurang Gunung Salak, Jalan KKA-Bener Meriah, Kilometer 31, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara akhirnya terungkap.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close