Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tesla Rilis Generasi Terbaru Casan Mobil Listrik Ramah Kelistrikan Rumah

Minggu, 19 Januari 2020 – 13:57 WIB
Tesla Rilis Generasi Terbaru Casan Mobil Listrik Ramah Kelistrikan Rumah - JPNN.COM
Generasi terbaru casan mobil listrik Tesla. Foto: Tesla

jpnn.com - Tesla mulai menjual perangkat pengisi daya (casan) mobil listrik generasi tiga yang didesain lebih ramah dengan kelistrikan rumah.

Dengan tersedianya charger terbaru ini, Tesla menghentikan penjualan charger dinding bertenaga tinggi yang sudah dipasarkan dalam setahun terakhir.

Casan model baru itu memiliki desain yang sudah dimodifikasi, bentuknya lebih kecil dan cangkang bagian depan yang berlapis kaca berwarna putih.

Perangkat pengisi daya mobil listrik Tesla juga dilengkapi konektivitas Wi-Fi, fitur yang tidak ditemukan pada model sebelumnya.

Bentuknya yang ringkas dan lebih kecil, diklaim memudahkan pengguna untuk membawa dan menggunakannya.

Koneksi Wi-Fi memungkinkan casan bisa terhubung ke ponsel, dan dengan aplikasi Tesla pengguna bisa memantau pengisian sekaligus biaya yang dikeluarkan untuk setiap pengecasan.

Namun sayangnya, charger baru Tesla anyar otu memiliki kabel lebih pendek, hanya 5,48 meter, sedangkan model sebelumnya berkabel 7,3 meter.

Konektor dinding yang baru juga terbatas untuk menghasilkan 48-amp (10kW) sementara yang sebelumnya dapat menghasilkan hingga 80-amp (20 kW).

Tesla mulai menjual perangkat pengisi daya (casan) mobil listrik generasi tiga yang didesain lebih ramah dengan kelistrikan rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close