Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tevez Ledek Transfer Inter dan Milan

Sabtu, 28 Desember 2013 – 16:28 WIB
Tevez Ledek Transfer Inter dan Milan - JPNN.COM
Carlos Tevez. Foto: getty images

jpnn.com - TURIN- Carlos Tevez menambah panas perseteruan Juventus dengan Inter Milan dan AC Milan. Striker anyar Juventus tersebut melontarkan ledekan mengenai kebijakan transfer yang dilakukan Inter dan Milan.

Menurut Tevez, Inter dan Milan melakukan kesalahan menyambut bursa transfer. Inter, misalnya. Sejak musim 2010, tim berjuluk La Beneamata tersebut tak mendatangkan pemain berlabel bintang.

Inter bahkan melakukan kebijakan yang sama dengan Milan. Yakni menjual pemain bintang. Inter sudah menjual Wesley Sneijder, Samuel Eto’o, Thiago Motta serta Goran Pandev. Sementara, Milan melego Zlatan Ibrahimovic serta Thiago Silva.

“Inter dan Milan tak membeli pemain besar dalam beberapa tahun. Tanpa tim yang kuat, Anda tak akan bisa melakukan sesuatu dengan baik,” terang Tevez dalam wawancara dengan Corriere Della Sera, Sabtu (28/12).

Sebaliknya, Juventus melakukan beberapa pembelian bagus. Di antaranya ialah Tevez, Fernando Llorente hingga Paul Pogba. Tapi, sederet pemain top tersebut ternyata tak membantu Juventus bersinar di kompetisi Eropa. Juventus terhenti di babak grup.

“Kegagalan kami di Liga Champions sangat menyedihkan. Kami tak bisa menunjukkan hal terbaik pada laga pembuka. Saya pikir, kejadian ini memang memiliki alasan. Salah satunya ialah salju di Istanbul,” tegas Tevez. (jos/jpnn)

TURIN- Carlos Tevez menambah panas perseteruan Juventus dengan Inter Milan dan AC Milan. Striker anyar Juventus tersebut melontarkan ledekan mengenai

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA