Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tevez: Pelatih Argentina tak Punya TV Untuk Tonton Juventus

Rabu, 30 April 2014 – 17:25 WIB
Tevez: Pelatih Argentina tak Punya TV Untuk Tonton Juventus - JPNN.COM
Carlos Tevez

jpnn.com - TURIN- Carlos Tevez tak bisa menyembunyikan kebenciannya pada pelatih timnas Argentina, Alejandro Sabella. Pasalnya, Sabella tak memasukkan Tevez dalam skuat Argentina untuk Piala Dunia.

Sabella lebih senang memanggil Lionel Messi, Gonzalo Higuain, Sergio Aguero, Ezequiel Lavezzi serta Rodrigo Palacio untuk mengisi lini depan timnas Argentina.

Padahal, Tevez tengah on fire bersama Juventus musim ini. Hingga kini, mantan penggawa Manchester United itu sudah menjaringkan 18 gol di Serie A. Tak heran, Tevez langsung melontarkan sindiran pada Sabella.

“Saya pikir, pelatih timnas Argentina tak memiliki televisi satelit untuk menyaksikan pertandingan Juventus,” sindir Tevez sebagaimana dilansir laman Football Italia, Rabu (30/4).

Padahal, Tevez sempat berharap bakal di bawa ke Brasil. Jika itu terjadi, mantan penggawa Manchester City itu akan membukukan hattrick tampil di Piala Dunia.

“Sekarang saya tak berpikir bakal bermain di Piala Dunia. Saya adalah direct striker. Mungkin saja Sabella tak memiliki kesan yang bagus pada saya,” tegas Tevez. (jos/jpnn)

TURIN- Carlos Tevez tak bisa menyembunyikan kebenciannya pada pelatih timnas Argentina, Alejandro Sabella. Pasalnya, Sabella tak memasukkan Tevez

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA