Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

The Big Three Spurs Hancurkan Thunder di Game Pertama

Selasa, 20 Mei 2014 – 11:19 WIB
The Big Three Spurs Hancurkan Thunder di Game Pertama - JPNN.COM
Point guard Thunder Russell Westbrook berupaya melakukan lay up dalam gangguan tangan center Spurs, Tim Duncan. Getty images

jpnn.com - SAN ANTONIO- The Big Three masih menjadi kekuatan utama San Antonio Spurs di NBA musim ini. Tim Duncan, Manu Ginobili dan Tony Parker terus saja menjadi motor permainan Spurs.

Terbaru, The Big Three kembali tampil garang ketika Spurs menekuk Oklahoma City Thunder dengan skor telak 122-105 pada game pertama final NBA Wilayah Barat di AT&T Center, San Antonio, Selasa (20/5) WIB.

Duncan, Ginobili dan Parker masing-masing mencetak double digit. Duncan menjaringkan 27 angka, Ginobili (18) dan Parker (14). Parker bahkan membukukan double double setelah mencetak 12 assist.

Performa The Big Three dilengkapi penampilan ciamik penggawa lainnya yang juga mapu membukukan double digit. Mereka ialah Kawhi Leonard dan Danny Green yang masing-masing menjaringkan 16 poin. Dalam sejumlah momen, Kahwi dan Danny sempat mempermalukan Kevin Durant, Russell Westbrook dan pemain Thunder lainnya lewat aksi mengejutkan.

Di sisi lain, kekalahan Thunder tak lepas dari absennya Serge Ibaka. Tanpa Ibaka, Thunder terlalu bergantung pada Kevin Durant dan Russell Westbrook. Mereka adalah starting five yang mampu menjaringkan poin terbanyak.

Rinciannya ialah Durant mencetak 28 poin, sedangkan Westbrook membukukan 25 angka. Dengan hasil itu, Spurs uintuk sementara mengungguli Thunder dengan agregat 1-0. (jos/jpnn)

 

SAN ANTONIO- The Big Three masih menjadi kekuatan utama San Antonio Spurs di NBA musim ini. Tim Duncan, Manu Ginobili dan Tony Parker terus saja

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA