Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

The Jakmania Berharap Bisa Bersua Bobotoh atau Viking Bogor

Rabu, 04 April 2018 – 21:00 WIB
The Jakmania Berharap Bisa Bersua Bobotoh atau Viking Bogor - JPNN.COM
The Jakmania harus kulo nuwun ke Bobotoh / Viking di Bogor sebelum berkandang di Stadion Pakansari. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta telah mendapatkan lampu hijau dari Polres Bogor untuk bisa berkandang di Stadion Pakansari, Bogor.

Namun, langkah positif harus terlebih dulu dilakukan secara masif oleh suporter mereka, The Jakmania, dengan kulo nuwun terhadap Bobotoh atau Viking, yang merupakan suporter Persib Bandung, rival mereka.

Menurut Ketua I bidang keanggotaan PP Jakmania Doni Rinaldy, pihaknya telah melakukan pendekatan kepada Viking ataupun Bobotoh yang berada di wilayah Bogor.

"Bung Fery (Indrasjarief, Ketua Umum The Jakmani, red) telah bertemu dengan Heru Joko (Ketua Viking). Ini langkah yang kami lakukan sampai hari ini dan kami mengucapkan terimakasih diundang dalam pertemuan ini," kata Dony dalam pernyataan resminya setelah melakukan pertemuan
dengan Polres Bogor, di Bogor, pada Rabu (4/4).

Karena sambutan positif dari pihak keamanan inilah, The Jakmania berharap bisa bersua dengan suporter Bobotoh atau Viking di Bogor.

"Yang kami minta juga pihak kepolisian dapat memfasilitasi pertemuan kami, kami siap hadir jika dipertemukan demi kebaikan Persija," tegas dia.

Memang, Persija berencana untuk berkandang di Stadion Pakansari, Bogor, saat tak bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam menjamu lawan-lawannya. Planning tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut bisa terlaksana, apabila catatan rekomendasi dari Polres Bogor dijalankan oleh mereka. (dkk/jpnn)

Persija Jakarta telah mendapatkan lampu hijau dari Polres Bogor untuk bisa berkandang di Stadion Pakansari, Bogor.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close