Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

The Minions Bantai Duo Korea Selatan di Laga Perdana Indonesia Masters 2021

Selasa, 16 November 2021 – 16:59 WIB
The Minions Bantai Duo Korea Selatan di Laga Perdana Indonesia Masters 2021 - JPNN.COM
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, BALI - Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses meraih tiket ke 16 besar Indonesia Masters 2021 setelah mengalahkan wakil Korea Selatan, Choi Solgyu/Kim Wonho.

Bertanding di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Selasa (16/11), Kevin/Marcus a.k.a The Minions unggul dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-17 dalam waktu 43 menit.

Seusai laga, The Minions memberikan apresiasi kepada Choi/Kim yang bermain apik pada pertandingan tadi. Duo Korsel tersebut mampu menyulitkan Kevin/Marcus dalam mengembangkan permainan.

“Pada laga ini lawan bermain sangat bagus. Ini merupakan kali pertama jumpa rasanya seperti ada yang berbeda. Sejauh ini permainan kami sudah cukup oke,” ungkap Marcus.

Kevin/Marcus menilai shuttlecock yang digunakan kali ini agak sedikit berbeda. Hal itu berpengaruh terhadap pola permainan mereka di lapangan.

Shuttlecock yang digunakan agak sedikit berbeda, bola jadi lebih lambat dan kami menggunakan banyak strategi untuk mengatasi hal tersebut,” tambah Kevin.

Kemenangan The Minions atas wakil Korea Selatan mengantar mereka lolos ke 16 besar Indonesia Masters 2021 untuk menantang Corvee/Ronan Labar (Prancis) yang dilaga sebelumnya menyingkirkan duo Malaysia, Goh V Shem/Low Juan Shen dengan skor identik 21-18, 21-18.(mcr16/jpnn)

Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses meraih tiket ke 16 besar Indonesia Masters 2021 setelah mengalahkan wakil Korea Selatan, Choi Solgyu/Kim Wonho.

Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close