Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Thiago Motta Minta Perpanjangan Kontrak

Senin, 23 Desember 2013 – 13:05 WIB
Thiago Motta Minta Perpanjangan Kontrak - JPNN.COM
Thiago Motta. Getty Images

jpnn.com - PARIS - Thiago Motta menegaskan kesetiaannya pada Paris St Germain. Gelandang berusia 31 tahun tersebut ingin memperpanjang karirnya di PSG. Keinginan tersebut sekaligus mengakhiri spekulasi yang menyebutkan Motta ingin angkat kaki dari PSG.

Sebelumnya, mantan penggawa Inter Milan tersebut dikabarkan bakal mencari tantangan baru. Juventus dan Inter disebut-sebut siap menampung pemain asli Brazil namun memilih membela Italia tersebut.

“Kontrak akan segera beres dalam waktu dekat. Kontrak sudah dibicarakan dengan klub. Ada beberapa poin yang harus diselesaikan. Saya ingin bertahan di klub ini,” terang Motta dalam wawancara dengan L’Equipe, Senin (23/12).

Selain membicarakan kontrak, Motta juga membahas keputusannya memilih membela Italia. Padahal, mantan pemain Barcelona tersebut sebenarnya juga memiliki kesempatan membela Selecao, julukan Brazil.

Menurut Motta, keputusan yang diambilnya sangat tepat. Buktinya, Motta selalu menjadi pilihan utama di lini tengah Gli Azzurri, julukan Italia. Hingga kini, Motta sudah membela Italia adalam 18 pertandingan.

“Dengan gaya bermain yang saya miliki, saya merasa cocok di Italia. Ini merupakan kesempatan yang hebat untuk membela Italia. Bagi saya, membela Italia tak ubahnya sebuah gelar pribadi,” tegas Motta. (jos/jpnn)

PARIS - Thiago Motta menegaskan kesetiaannya pada Paris St Germain. Gelandang berusia 31 tahun tersebut ingin memperpanjang karirnya di PSG. Keinginan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA