Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Thunder Keok di Dua Detik Akhir

Rabu, 01 Januari 2014 – 12:52 WIB
Thunder Keok di Dua Detik Akhir - JPNN.COM
LaMarcus Aldridge. Getty Images

jpnn.com - OKLAHOMA - Partai superseru terjadi saat Oklahoma City Thunder menjamu Portland Trail Blazers di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma, Rabu (1/1) WIB. Laga itu merupakan pertemuan dua tim dengan kemampuan hebat.

Thunder adalah tim yang sangat tangguh di kandang. Sebelum laga itu berlangsung, Thunder hanya menelan satu kekalahan dalam 14 partai kandang musim ini. Sementara, Blazers adalah tim superior di laga tandang dengan 13 kali kemenangan.

Laga pun berjalan sangat ketat. Namun, Blazers akhirnya keluar lapangan dengan kepala tegak setelah berhasil menjungkalkan Thunder dengan skor tipis 98-94. Kemenangan Thunder ditentukan lewat tembakan bebas Damian Lillard saat laga tersisa dua detik. Dalam laga itu, Lillard sukses mencetak double double dengan 21 poin dan sebelas assist.

Namun, bintang utama Blazers adalah LaMarcus Aldridge yang berhasil mengemas double double dengan 25 poin dan 14 rebound. Kegemilangan Lillard dan Aldridge menyempurnakan performa hebat Blazers yang sempat tertinggal 13 angka pada paruh kedua.

Itu adalah kemenangan kedua Blazers atas Thunder sepanjang Desember 2013. Dengan kemenangan tersebut. Blazers kini membukukan rekor 25-7. Kemenangan itu juga sekaligus mengakhiri dua kekalahan beruntun yang dialami Blazers.

Di kubu tuan rumah, Kevin Durant menjadi pemain tersubur dengan koleksi double double  37 poin dan 14 rebound. Serge Ibaka serta Reggie Jackson masing-masing menjaringkan 17 dan 12 poin. Kini Thunder membukukan rekor 25-6. (jos/jpnn)

OKLAHOMA - Partai superseru terjadi saat Oklahoma City Thunder menjamu Portland Trail Blazers di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma, Rabu (1/1) WIB.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA