Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Thunder Sengat Spurs di San Antonio

Kamis, 23 Januari 2014 – 13:59 WIB
Thunder Sengat Spurs di San Antonio - JPNN.COM
Kevin Durant. Getty Images

jpnn.com - SAN ANTONIO - Oklahoma City Thunder menegaskan dominasinya atas San Antonio Spurs di NBA musim ini. Thunder sukses memetik kemenangan ketiga ketika menekuk Spurs dengan skor 111-105 di AT&T Center, Kamis (23/1) WIB.

Itu adalah kemenangan ke-14 Thunder dalam 21 laga tandang musim ini. Total, Thunder sudah membukukan 33 kemenangan dalam 43 pertandingan. Thunder pun semakin meneguhkan statusnya sebagai tim dengan rekor terbaik di Wilayah Barat.

Kevin Durant lagi-lagi menjadi bintang kemenangan Thunder. Langganan All Star itu sukses mencetak 36 angka. Selain itu, acungan jempol juga layak diberikan pada Reggie Jackson dan Serge Ibaka yang masing-masing mencetak 27 serta 14 angka.

Sebaliknya, bagi Spurs, kekalahan itu tentu sangat menyesakkan. Finalis NBA musim lalu itu seolah mengalami paradox pada musim ini. Spurs terlihat loyo ketika bermain di kandang. Itu adalah kekalahan ketujuh dalam 24 laga kandang musim ini.

Jumlah itu berbanding terbalik ketika Spurs melakoni laga tandang. Musim ini, Spurs baru menelan tiga kekalahan away. Total, tim racikan Gregg Popovich itu sudah membukukan 32 kemenangan dalam 42 laga.

Kekalahan itu langsung menghapus performa impresif Tony Parker yang menyumbangkan 37 angka. Selain Parker, Tim Duncan serta Boris Diaw juga tampil bagus dengan menyumbangkan masing-masing 14 angka. (jos/jpnn)

SAN ANTONIO - Oklahoma City Thunder menegaskan dominasinya atas San Antonio Spurs di NBA musim ini. Thunder sukses memetik kemenangan ketiga ketika

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA