Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Mobil Tertimbun Tanah Longsor

Lima Warga Terluka, Antrean Kendaraan di Trans Sulawesi

Selasa, 24 April 2012 – 04:05 WIB
Tiga Mobil Tertimbun Tanah Longsor - JPNN.COM
MAJENE – Bencana tanah longsor terjadi di Desa Onang, Kecamatan Tubo Sendana, Kabupaten Majene, Senin (23/4). Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 18.30 Wita itu menyebabkan tiga unit mobil serta dua motor tertimbun tanah saat melintas di jalan itu.

Belum diketahui adanya korban jiwa, tapi dilaporkan lima warga terluka. Peristiwa ini juga menyebabkan jalan Trans Sulawesi tertutup tanah hingga sepanjang 30 meter. Antrean kendaraan hingga tiga kilometer pun tak bisa dihindari.

Kepala Dusun Onang, Desa Onang, ecamatan Tubo Sendana, Majene, Arifin, yang dihubungi  malam tadi mengungkapkan, kejadian tersebut diduga merupakan dampak dari hujan yang terus mengguyur daerah itu sejak pagi hingga sore.

"Kejadian ini tiba-tiba . Longsor menimbun badan jalan hingga menyebabkan antrean kendaraan yang cukup panjang," ungkap Arifin.

Hingga berita ini ditulis, regu penolong yang datang ke lokasi kejadian dengan menggunakan eskavator langsung melakukan pengerukan terhadap lapisan tanah yang menutupi beberapa kendaraan roda empat maupun roda dua.

MAJENE – Bencana tanah longsor terjadi di Desa Onang, Kecamatan Tubo Sendana, Kabupaten Majene, Senin (23/4). Peristiwa yang terjadi sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close