Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Orang Ditikam di Festival Hiburan Arab Saudi, Pelaku WN Asing

Rabu, 13 November 2019 – 05:44 WIB
Tiga Orang Ditikam di Festival Hiburan Arab Saudi, Pelaku WN Asing - JPNN.COM
Gedung-gedung di Riyadh, ibu kota Arab Saudi. Foto: Wikimedia Commons

jpnn.com, RIYADH - Festival hiburan di ibu kota Arab Saudi, Riyadh, diwarnai insiden berdarah, Senin (11/11). Seorang pria menikam tiga pengisi acara bertajuk Riyadh Season.

Penikaman itu terjadi di Taman Raja Abdullah, pusat kota Riyadh. Acara sendiri merupakan bagian dari kampanye Kerajaan Arab Saudi untuk lebih membuka diri dan mengikis citra konservatif.

Kantor Berita SPA menggambarkan penyerang sebagai warga negara Yaman berusia 33 tahun. Belum diketahui apakah aksi tersebut berkaitan dengan keterlibatan Saudi dalam perang saudara di Yaman.

SPA menyebutkan dua pria dan seorang perempuan mengalami luka ringan dan kondisinya stabil setelah menerima perawatan medis.

Video yang diunggah oleh stasiun TV Al Ekhbariya menunjukkan seorang pria yang berpakaian biasa bergegas menghampiri kerumunan pengisi acara berkostum. Pelaku sempat tersungkur saat massa mengejarnya.

Situs Festival "Riyadh Season" menyebutkan pertunjukkan di taman Raja Abdullah menampilkan berbagai macam hiburan di antaranya konser musik, instalasi seni ringan dan panjat tebing. (ant/dil/jpnn)

Festival hiburan di ibu kota Arab Saudi, Riyadh, diwarnai insiden berdarah, Senin (11/11). Seorang pria menikam tiga pengisi acara bertajuk Riyadh Season

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close