Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Orang Terjebak Kebakaran di Kemenhukham

Minggu, 06 Januari 2013 – 20:34 WIB
Tiga Orang Terjebak Kebakaran di Kemenhukham - JPNN.COM
SETIA BUDI - Dua orang yang menjadi korban kebakaran di kantor Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (AHU) Kemenhukham berhasil dievakuasi. Namun masih ada tiga lagi yang menunggu dievakuasi. Mereka adalah pekerja yang tengah mengerjakan perbaikan AC.

"Yang masih di atas, Kosasih, Aris dan Syamsuri," kata Nanang, 30 di pelataran Kemenhukham, Minggu (6/1) malam. Nanang adalah satu dari dua pekerja yang sebelumnya berhasil dievakuasi.

Dia menceritakan, dirinya bersama teman-temannya sekitar maghrib tengah istirahat usai menaikkan beberapa AC ke gedung lantai 8 AHU. Namun setelah mengetahui ada asap tebal, mereka hendak menyelamatkan diri melalui tangga darurat. Tapi apes, tangga sudah dipenuhi dengan asap.

Kelimanya memutuskan naik ke lantai 9 dan menunggu dievakuasi petugas. Dua orang di antaranya sudah berhasil dievakuasi. Kini mereka dalam pertolongan PMI. (mas/jpnn)

SETIA BUDI - Dua orang yang menjadi korban kebakaran di kantor Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (AHU) Kemenhukham berhasil dievakuasi.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA