Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Pelaku Begal Sadis Ini Sering Menunggu Perempuan yang Berjalan Sendirian

Senin, 27 Januari 2020 – 21:30 WIB
Tiga Pelaku Begal Sadis Ini Sering Menunggu Perempuan yang Berjalan Sendirian - JPNN.COM
Begal sadis ditangkap polisi. Foto: Pojokpitu

jpnn.com, NGANJUK - Polres Nganjuk berhasil membekuk komplotan begal sadis yang selama ini mengincar korban perempuan. Otak dari pelaku merupakan residivis dan sudah melakukan aksi pencurian sebanyak 10 lokasi yang berbeda.

Ketiga pelaku begal sadis dengan bersajam yaitu Febri Suwikno, Saiful Anam dan Abdul Rohman. Ketiganya warga Ngeronggot Nganjuk.

Ketiga pelaku dikeler ke Mapolres Nganjuk dengan kondisi kedua kaki terluka setelah ditembak polisi.

“Dalam aksinya, pelaku menegak miras sambil menunggu korban yang melintas,” ujar Kapolres Nganjuk, AKBP Handono Subiakto.

Saat korban yang rata-rata perempuan itu melintas di jalan yang sepi, pelaku melancarkan aksinya. Pelaku mengadang dan mendekati korban dengan motor.

Satu pelaku lain menarik tas korban dan yang lain membacok korban dengan pisau dapur, sedangkan satu lagi pelaku menjaga di sekitar lokasi.

Usai membacok korban dan berhasil menarik tas dan merampok motor korban, pelaku melarikan diri. "Dari hasil pemeriksaan, ketiga pelaku merupakan residivis pada kasus yang sama dan melakukan aksi jahatnya lebih dari 10 TKP," tutur AKBP Handono.

Pelaku berhasil ditangkap setelah adanya laporan dari korban. Polisi juga menyita barang bukti berupa motor dan sajam serta HP dan tas milik korban.(end/pojokpitu/jpnn)

Polisi menembak kaki komplotan begal sadis yang selama ini mengincar korban perempuan.

Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close