Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Pemuda Ugal-ugalan di Jalan, Langsung Panik saat Disetop Brimob, Oh Ternyata

Sabtu, 01 Mei 2021 – 23:58 WIB
Tiga Pemuda Ugal-ugalan di Jalan, Langsung Panik saat Disetop Brimob, Oh Ternyata - JPNN.COM
Ilustrasi tersangka diborgol polisi. Foto: ANTARA/Irsan Mulyadi

jpnn.com, SUMBAWA - Tiga pemuda di Kecamatan Ropang, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, diringkus polisi karena terlibat peredaran narkoba, Jumat (30/4) sekitar pukul 14.46 WITA.

Ketiga pelaku berinisial FJ (18) dan BH (19) asal Kecamatan Maronge dan YP (18) ditangkap anggota Brimob di depan Lapas Sumbawa.

"DAri tangan ketiga pelaku ditemukan satu paket sabu-sabu yang dibeli dari seseorang di Desa Serading seharga Rp150 ribu," ungkap Komandan Kompi I Yon B Pelopor Iptu Nurdin SAp melalui laporannya, Sabtu.

Awalnya ketiga pemuda tersebut ugal-ugalan mengendarai sepeda motor berbonceng tiga menuju Sumbawa dari arah timur. Karena merasa curiga dan menghalangi mobil SSI yang dikawal seorang anggota Brimob, para pemuda tersebut diberhentikan di depan Lapas.

Saat diberhentikan oleh anggota Brimob Briptu Ali dan dimintai keterangan, salah seorang ketahuan membuang sesuatu ke arah parit.

Setelah diselidiki ternyata yang dibuang tersebut adalah narkotika jenis sabu. Ketiganya langsung ditangkap.

"Menurut pengakuan mereka, Narkoba jenis sabu tersebut dibeli untuk digunakan di kos-kosan salah satu terduga di Sumbawa," ujarnya.

Iptu Nurdin juga mengapresiasi anggotanya yang berhasil mengungkap penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Tiga pemuda di Kecamatan Ropang, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, diringkus polisi karena terlibat peredaran narkoba, Jumat (30/4) sekitar pukul 14.46 WITA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close