Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiket Tak Sesuai Harga

Sabtu, 08 Juni 2013 – 05:21 WIB
Tiket Tak Sesuai Harga - JPNN.COM
Ada yang aneh dalam penjualan tiket pertandingan antara Indonesia kontra Belanda di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (7/6). Harga tiket semua kategori dikenakan biaya tambahan Rp10 ribu. Semisal tribun atas tertera harga Rp 50 ribu, tetapi penonton harus membayar Rp 60 ribu.

"Ini pertama terjadi tiket dijual tidak sesuai harga tertera. Biasanya yang melakukan ini calo," kata Toni, salah seorang penonton dengan nada kecewa.

Ainul Ridha, penonton lainnya, mengatakan dirinya membeli lima tiket kategori I seharga Rp 350 ribu/tiket di kantor Ninesport di Wisma Menara Jamsostek Jakarta. Setiap tiket dikenakan biaya tambahan Rp10 ribu.

"Bukan hanya di markas Ninesport tetapi membeli langsung ke loket penjualan juga tetap sama dikenakan tambahan Rp10 ribu. Sedangkan digerai sebuah swalayan biayanya malah lebih tinggi. Kalau saja 60 ribu penonton dikenakan harga tambahan, jelas Rp 600 juta berhasil dikumpulkan tanpa pertanggungjawaban," ungkapnya.

 

Ada yang aneh dalam penjualan tiket pertandingan antara Indonesia kontra Belanda di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (7/6). Harga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA