Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim AMIN Yakin Pemilih Jokowi di Sulut Bakal Bermigrasi ke Anies-Muhaimin

Senin, 05 Februari 2024 – 09:49 WIB
Tim AMIN Yakin Pemilih Jokowi di Sulut Bakal Bermigrasi ke Anies-Muhaimin - JPNN.COM
Capres RI Anies Baswedan saat Debat Capres Pilpres 2024 di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, MANADO - Ketua Tim TPD Anies-Cak Imin (AMIN) Sulawesi Utara (Sulut) Victor Mailangkay optimistis dukungan suara Joko Widodo di Sulut akan beralih ke Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan.

"Target suara kami minimal 400 ribu pemilih dari total 1,6 juta sah, kita bisa targetkan setidaknya 400-500 ribu pemilih sekitar 26-28 persen," kata Victor pada wartawan di NasDem Tower, Manado, Sulawesi Utara, Minggu (4/2).

Dirinya turut yakin bahwa akumulasi dari suara-suara pendukung Jokowi pada Pilpres 2019 yang akan tersalurkan ke pasangan berakronim AMIN yang mengusung perubahan.

"Upaya-upaya kita untuk lajukan pendekatan masiv dan masal ke pemilih muda dan juga yang dulu mendukung ke Jokowi akan kami upayakan maksimal ke capres 01," akuinya.

"Dengan demikian akumulasi dari suara-suara pendukung partai-partai pengusung dan pendukung Jokowi akan membuahkan hasil untuk pasangan Anies-Muhaimin," pungkasnya. (jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Dirinya turut yakin bahwa akumulasi dari suara-suara pendukung Jokowi pada Pilpres 2019 yang akan tersalurkan ke pasangan berakronim AMIN

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close