Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Biliar Diterjunkan di Pra SEA Games

Senin, 23 September 2013 – 14:22 WIB
Tim Biliar Diterjunkan di Pra SEA Games - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Tim biliar Indonesia memiliki kesempatan emas mengenal lingkungan di Myanmar yang akan menjadi tuan rumah SEA Games 2013. Mulai Minggu (22/9) hingga Senin (30/9) mendatang, Timnas biliar Merah Putih bakal bertanding di Pra SEA Games.

Bagi PB POBSI selaku induk biliar tanah air, ajang tersebut memang menjadi sarana untuk mengenal suasana di Myanmar. Salah satu yang paling penting ialah mengenai suhu.

PB POBSI menilai, ketika SEA Games nanti, Myanmar bakal sangat dingin. Karena itu, para pebiliar mesti melakukan adaptasi terlebih dahulu sebelum terjun di multieven olahraga dua tahunan tersebut.

“Saat SEA Games digelar, diprediksikan kondisi suhu di Myanmar mencapai 15 derajat celcius. Hal itu pula yang harus diantisipasi pebiliar nasional yang  akan diturunkan dalam SEA Games  mendatang,”terang Sekjen PB POBSI, Sudarto.

Selain itu, ajang tersebut tentu menjadi sarana yang bagus untuk memantau kekuatan lawan. Saat ini, Timnas biliar berkekuatan 12 atlet. Nantinya, mereka dibebani target dua emas dari empat nomor yang dilombakan.

PRA SEA Games merupakan uji vcoba terakhir yang bisa diikuti para pebiliar Indonesia. Sebab, jatah latihan mereka ke luar negeri memang sudah habis. (jos/jpnn)

JAKARTA - Tim biliar Indonesia memiliki kesempatan emas mengenal lingkungan di Myanmar yang akan menjadi tuan rumah SEA Games 2013. Mulai Minggu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close