Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Bulutangkis Junior Sempurna ke Perempat Final

Selasa, 08 April 2014 – 20:27 WIB
Tim Bulutangkis Junior Sempurna ke Perempat Final - JPNN.COM

jpnn.com - ALOR STAR - Tim bulutangkis Indonesia sukses melaju ke babak perempat final BWF World Junior Championship 2014. Tiket itu diraih setelah Indonesia menekuk Jerman dengan agregat 5-0 pada laga terakhir sub grup X1 di Stadion Sultan Abdul Halim, Alor Star, Selasa (8/4).

Pasangan ganda campuran Reinard Dhanriano/Rosyita Eka Putri membuka pesta Indonesia ketika mengalahkan Max Weisskirchen/Eva Janssens dengan skor 25-23, 21-14. Tunggal putra Jonatan Christie semakin menambah keunggulan usai menjungkalkan David Peng dengan skor 21-16, 21-16.

Kemenangan Indonesia ditentukan tunggal putri Ruselli Hartawan yang berhasil menghentikan perlawanan Luise Heim dua set langsung dengan skor 21-17, 21-18. Keunggulan itu tak membuat dua wakil Indonesia lainnya terlena.

Ganda putra Clinton Hendrik Kudamassa/Muhammad Rian Ardianto mempertegas keunggulan Indonesia usai menjungkalkan Bjarne Geiss/Daniel Seifert dengan skor 21-11, 21-15. Pesta Indonesia ditutup ganda putri Rosyita Eka Putri Sari/Apriani Rahayu yang berhasil menekuk Luise Heim/Yvonne Li dengan skor 21-12, 21-12.

Kemenangan itu membuat Indonesia sempurna ke perempat final. Pasalnya, pada laga sebelumnya Indonesia juga sukses mengalahkan Sri Lanka dan Kanada dengan agregat 5-0. Di babak perempat final, Indonesia akan bersua Hong Kong yang menjadi kampiun sub grup X2. (jos/jpnn)

 

ALOR STAR - Tim bulutangkis Indonesia sukses melaju ke babak perempat final BWF World Junior Championship 2014. Tiket itu diraih setelah Indonesia

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close