Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Davis Indonesia Degradasi ke Grup II

Sabtu, 14 September 2013 – 21:46 WIB
Tim Davis Indonesia Degradasi ke Grup II - JPNN.COM

jpnn.com - KAOHSIUNG- Tim Davis Indonesia harus terdegradasi ke grup II zona Asia/ Oceania. Itu terjadi setelah Indonesia ditaklukkan tuan rumah Taiwan dengan agregat 0-3.

Terbaru, Elbert Sie/ David Susanto dipaksa mengakui ketangguhan H Lee/ H Peng dengan skor 4-6, 2-6, 3-6 dalam laga yang dilangsungkan di Kaohsiung Yangming, Kota Kaohsiung, Taiwan, Sabtu (14/9).

Indonesia sebenarnya sangat berharap agar Elbert/ David untuk mendapatkan poin. Pasalnya, jika menang, Indonesia masih bisa memperpanjang nafas untuk bertahan di grup I zona Asia/ Oceania.

Sayangnya, Elbert/ David tak mampu menjawab tantangan tersebut. Keduanya tak berdaya melawan ayunan-ayunan raket wakil tuan rumah.

Sebelumnya, di hari pertama, Jumat (13/9), Indonesia sudah kehilangan dua wakilnya. Yakni Wisnu Nugroho yang dikandaskan L Huang serta Christopher Rungkat yang dipaksa mengakui kehebatan T Chen.

Dengan hasil itu, Taiwan berhasil bertahan di grup I zona Asia/ Oceania. (jos/jpnn)

KAOHSIUNG- Tim Davis Indonesia harus terdegradasi ke grup II zona Asia/ Oceania. Itu terjadi setelah Indonesia ditaklukkan tuan rumah Taiwan dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA