Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Dayung Perahu Naga Koarmabar Raih Juara Satu

Kejuaraan Tanjung Pinang Internasional Dragon Boat Race 2017

Selasa, 24 Oktober 2017 – 02:33 WIB
Tim Dayung Perahu Naga Koarmabar Raih Juara Satu - JPNN.COM
Tim Dayung Perahu Naga Koarmabar keluar sebagai Juara 1 pada Kejuaraan “Tanjung Pinang Internasional Dragon Boat Race 2017” di Sei Carang, Tanjungpinang, Kepri, Minggu (22/10). Foto: Dispen Koarmabar

jpnn.com, TANJUNGPINANG - Tim Dayung Perahu Naga Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) berhasil meraih Juara 1 pada Kejuaraan “Tanjung Pinang Internasional Dragon Boat Race 2017” yang berlangsung di Sei Carang, Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (22/10).

Kejuaraan Tanjung Pinang Internasional Dragon Boat Race 2017 tersebut memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Kepri, piala tetap dan uang pembinaan dengan total 150 juta. Kejuaraan yang diikuti oleh 39 peserta, terdiri dari 4 tim dari Malaysia, 16 tim dari luar propinsi dan 19 tim dari Kepri ini dimulai dari tanggal 21 sampai dengan 22 Oktober 2017.

Menurut Kepala Dispenarmabar, Letkol Laut (P) Agung Nugroho, dalam kejuaraan dayung perahu naga jarak 500 m tersebut, Tim Koarmabar juga bersaing dengan tim-tim TNI lainnya. Yaitu dari Lantamal IV Tanjungpinang A dan B, TNI AU yang menurunkan Tim dari Lanud RHS dan Wing Udara, Korps Marinir yang menurunkan Tim Hiu Perkasa, Yonmahanlan Tanjungpinang, Yonmarhanlan 1 Belawan dan Batayion 10 Batam, serta Tim Jangkar Biru Airud Polri.(fri/jpnn)

Kejuaraan Tanjung Pinang Internasional Dragon Boat Race 2017 memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Kepri, piala tetap dan uang pembinaan berjumlah Rp 150 juta

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close