Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Juru Kunci Tahan Imbang Rossoneri

Senin, 11 November 2013 – 00:11 WIB
Tim Juru Kunci Tahan Imbang Rossoneri - JPNN.COM

jpnn.com - VERONA - AC Milan tak jua menunjukkan tanda-tanda kebangkitan di Serie A. Kemenangan masih menjadi barang yang sangat mahal bagi raksasa Italia berjuluk Rossoneri tersebut.

Tak hanya melawan tim tangguh, Milan juga kedodoran ketika berjibaku kontra tim papan bawah. Misalnya seperti yang terlihat ketika Milan bertandang ke markas Chievo Verona di pekan ke-12 Serie A, Minggu (10/11) malam WIB.

Di atas kertas, Milan seharusnya tak menemui kesulitan berarti untuk menekuk Chievo. Pasalnya, materi Milan jauh lebih baik dibanding The Flying Donkey, julukan Chievo.

Secara klasemen, Milan juga jauh lebih bagus. Milan menghuni papan tengah, sementara Chievo adalah tim berstatus juru kunci.

Nyatanya, Milan harus puas berbagi angka dengan Chievo setelah bermain imbang tanpa gol. Derita Milan makin bertambah karena kehilangan kapten Riccardo Montolivo yang mendapat kartu kuning pada menit ke-83. Sebelumnya, mantan pemain Fiorentina tersebut sudah mendapat kartu kuning pada menit ke-45.

Chievo juga sempat bermain dengan sepuluh pilar. Itu terjadi setelah Sergio Pellisier mendapat kartu merah langsung pada menit ke-90.

Hasil itu membuat Milan terpaku di urutan kesepuluh klasemen sementara dengan koleksi 13 angka. Sementara, Chievo masih terjerembab di posisi buncit dengan hanya membukukan enam angka dari 12 laga yang sudah berjalan di Serie A. (jos/jpnn)

VERONA - AC Milan tak jua menunjukkan tanda-tanda kebangkitan di Serie A. Kemenangan masih menjadi barang yang sangat mahal bagi raksasa Italia berjuluk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA