Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Kecil Timwas Century segera Temui Anas

Kamis, 28 Februari 2013 – 21:00 WIB
Tim Kecil Timwas Century segera Temui Anas - JPNN.COM
JAKARTA - Tim Pengawas Century di DPR dalam waktu dekat ini akan bertandang ke rumah bekas Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum. Tujuan Timwas adalah menggali bukti tambahan terkait skandal Century yang bisa dipasok bekas Ketua Umum PB Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu.

"Timwas akan datang ke kediaman Anas untuk mendapatkan gambaran apakah ada bukti-bukti baru yang disampaikan Anas. Mungkin minggu depan kunjungan ke rumah Anas," ujar anggota Timwas Century, Bambang Soesatyo kepada wartawan di Kantor KPK, Kamis (28/2).

Bambang yang ditemui usai diperiksa KPK sebagai saksi kasus korupsi di Korlantas Polri itu menambahkan, tim kecil dari Timwas Century akan mendalami kemungkinan Anas memiliki informasi penting soal Century. Kalau memang yang disampaikan Anas itu penting, lanjut Bambang, maka Timwas Century akan mengagendakan untuk mengundang Anas ke DPR.

Sebelumnya Anas saat menyampaikan pidato pengunduran dirinya dari Ketua Umum Partai Demokrat, menyatakan bahwa pengunduran diri itu baru permulaan. Ia akan membantu proses pengungkapan hukum lainnya.(boy/jpnn)

JAKARTA - Tim Pengawas Century di DPR dalam waktu dekat ini akan bertandang ke rumah bekas Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum. Tujuan Timwas

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA