Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Relawan Pilar 08 All Out Menangkan Prabowo-Gibran di Jatim, Wis Wayahe

Jumat, 16 Februari 2024 – 15:40 WIB
Tim Relawan Pilar 08 All Out Menangkan Prabowo-Gibran di Jatim, Wis Wayahe - JPNN.COM
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming menyapa pendukungnya di Istora Senayan, Rabu (14/2). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN

jpnn.com, JAWA TIMUR - Tim Relawan Pilar 08 turut berjuang keras di lapangan, baik melalui serangan darat dan udara untuk menggalang suara rakyat di wilayah Jawa Timur untuk paslon Prabowo-Gibran.

Tim Relawan Pilar 08 terdiri dari Lucky Koeswardhana (Wakil Ketua Umum), Ariantoburham Makka (Sekjen), Rano Wiharta (Wakil Sekjen), Afan Anugroho (Bendahara Umum), Ferry Susanto Mulyono (Wakil Bendahara Umum) dan Ridho Irfansyah Iskandar (Ketua Bidang Penggalangan Anak Muda).

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh Tim Relawan Pilar 08 dan juga Ketua Dewan Pembina Pilar 08, Bahlil Lahadalia, karena melalui jalur perjuangan ekstra keras yang telah dilakukan Tim di lapangan selama masa kampanye, jargon kami untuk pasangan Prabowo Gibran Wis Wayahe, hari ini benar-benar dapat direalisasikan artinya sudah saatnya Prabowo Gibran memimpin Indonesia sebagai Presiden dan Wakil Presiden," ujar Kanisius Karyadi, Ketua Tim Relawan Pilar 08.

Dalam kurun waktu yang cukup singkat, berbagai kegiatanpun digelar secara rutin, seperti orasi singkat untuk tidak GolPut; diskusi dengan para gen Z, pembagian kaos, alat tulis, sembako, makan siang gratis; berbagi nasi kotak Jumat; senam sehat; pasar murah dan lain-lain.

Kegiatan-kegiatan tersebut telah digelar di kota-kota di Jawa Timur dan Madura, antara lain: Banyuwangi, Probolinggo, Pasuruan, Malang, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi, Blitar, Jember, Kediri, Jombang, Nganjuk, Tuban, Madiun, Mojokerto, Kota Batu, Surabaya, Gunung Ijen, Lumajang, Sidoarjo, Gresik, Bondowoso, Lamongan, Sampang, Pamekasan, Bangkalan, Sumenep.

Dalam kampanye yang dijalankan Tim Relawan Pilar 08, pasangan Prabowo Gibran kerap hadir di acara-acara untuk berbagi pengalaman dan mendengarkan aspirasi masyarakat.

Hal ini tentu turut memotivasi tim untuk lebih bersungguh-sungguh menjalankan tujuan kampanye untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Jawa Timur merupakan lumbung besar perolehan suara secara nasional. Apabila kami menang di Jatim secara telak, maka secara nasional akan turut menyumbang kemenangan nasional Prabowo-Gibran. Kami berharap hasil Real Count nanti tidak akan jauh berbeda dari hasil Quick Count. Dengan demikian, kemenangan paslon 02 sudah dapat diraih dan pasangan Prabowo-Gibran dapat menjalankan amanah rakyat," harapnya.(chi/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Dalam kampanye yang dijalankan Tim Relawan Pilar 08, pasangan Prabowo Gibran kerap hadir di acara-acara untuk berbagi pengalaman dan mendengarkan aspirasi.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close