Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Renault F1 Umumkan Mobil dan Pembalap pada 12 Februari

Kamis, 16 Januari 2020 – 03:28 WIB
Tim Renault F1 Umumkan Mobil dan Pembalap pada 12 Februari - JPNN.COM
Renault saat sesi tes pramusim F1 2019 di Barcelona. Foto: Sutton images

jpnn.com - Renault mengumumkan terkait peluncuran mobil Formula 1, yang akan mereka gunakan untuk musim balapan 2020, pada 12 Februari.

Lewat ajang yang bertajuk "Shared Passion, One Vision", tim berbasis di Inggris dan Prancis itu juga akan mengenalkan jajaran pembalapnya, yaitu Daniel Ricciardo dan rekrutan baru Esteban Ocon, yang sempat menjajal R.S.19 di Abu Dhabi tahun lalu, demikian laman resmi Formula 1, Rabu.

Acara tersebut digelar satu hari setelah peluncuran mobil F1 Ferrari di Maranello dan satu hari sebelum peluncuran mobil tim McLaren.

Perubahan besar di tubuh Renault di antaranya adalah penunjukan mantan kepala teknis McLaren dan Ferrari, Pat Fry, yang akan bergabung dengan mereka tahun ini serta perombakan di dalam tim aerodinamika mereka.

Tahun lalu, Renault finis di peringkat lima konstruktor, turun satu peringkat dari capaian mereka pada 2018, setelah dikalahkan oleh McLaren yang menggunakan mesin mereka. (antara/jpnn)

Renault mengumumkan terkait peluncuran mobil Formula 1, yang akan mereka gunakan untuk musim balapan 2020, pada 12 Februari.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close