Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Resmob Sudah Membekuk Terduga Pelaku Bentrok yang Sempat Melarikan Diri

Selasa, 08 Desember 2020 – 11:55 WIB
Tim Resmob Sudah Membekuk Terduga Pelaku Bentrok yang Sempat Melarikan Diri - JPNN.COM
Tim Resmob Polda Jambi yang menangkap seorang pelaku kerusahan di Kerinci.(ANTARA/hO)

jpnn.com, JAMBI - Tim Resmob Ditreskrimum Polda Jambi telah membekuk Agusli alias Agus Salim alias Pak Desi, (57), terduga pelaku kerusuhan yang mengakibatkan terjadinya bentrok antarwarga dari dua desa di Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi beberapa waktu lalu.

Kelompok yang terlibat bentrok tersebut yakni masyarakat Desa Semerap Kecamatan Danau Kerinci Barat dengan warga Muak Kecamatan Bukit Kerman Kabupaten Kerinci.

Kanit Resmob Polda Jambi Kompol Priyo Purwanto mengatakan, Agus Salim yang ditangkap merupakan warga Desa Muak, Kecamatan Bukit Kerman.

Agus ditangkap oleh Tim Resmob Polda Jambi pada Senin (7/12), di tempat persembunyiannya di kawasan Desa Markanding, Kabupaten Muarojambi.

Kompol Priyo saat dikonfirmasi pada Selasa (8/12) mengatakan bahwa terduga pelaku tersebut melarikan diri dari Kabupaten Kerinci setelah sebelumnya dikenakan wajib lapor di Polres Kerinci.

"Pelaku sebelumnya oleh Polres Kerinci telah dikenakan wajib lapor, namun melarikan diri ke Jambi dan berhasil diamankan Tim Resmob Polda Jambi," kata Kompol Priyo Purwanto.

Saat ini pelaku Agus Salim telah diamankan ke Mapolda Jambi guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(antara/jpnn)

Agusli alias Agus Salim selaku terduga pelaku bentrok diamankan Tim Resmob dari tempat persembunyiannya pada Senin (7/12).

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close