Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Sherwood Berharap Liverpool Terbebani

Minggu, 30 Maret 2014 – 16:38 WIB
Tim Sherwood Berharap Liverpool Terbebani - JPNN.COM
Pelatih Tottenham Hotspur Tim Sherwood berharap Liverpool terbebani. FOTO: @LFC

jpnn.com - LIVERPOOL -- Tottenham Hotspur akan menjalani laga sulit saat menghadapi tuan rumah Liverpool dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Anfield Stadium, Minggu (30/3) malam WIB.

Selain karena Liverpool sedang dalam semangat tinggi karena punya kesempatan mengkudeta Chelsea di puncak klasemen EPL, penampulan Tottenham Hotspur sendiri sedang tidak baik jika menghadapi tim unggulan.

Sejauh ini, Spurs hanya bisa menang atas Manchester United. Namun jika menghadapi Manchester City, Liberpool dan Chelsea, klub London Utara itu selalu kalah di musim ini.

Atas dasar fakta itulah yang membuat pelatih Sprus Tim Sherwood enggan sesumber di Anfield. "Liverpool kini hanya berselisih satu poin dari Chelsea. Itulah gambaran kekuatan Liverpool saat ini," ujar Sherwood seperti dikutip Soccerway.

Pelatih yang menggantikan Andrea Villas Boas itu berharap bisa bermain enjoy menghadapi The Reds (julukan Liverpool). Justru ia berharap, Liverpool yang terbebani di pertandingan ini. "Jika itu terjadi (terbebani), maka itu akan membuat mereka semakin terbebani," terangnya. (abu/jpnn)

LIVERPOOL -- Tottenham Hotspur akan menjalani laga sulit saat menghadapi tuan rumah Liverpool dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Anfield

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA