Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Sukses Jangan Jadi Provokator

Kamis, 10 Juli 2014 – 14:18 WIB
Tim Sukses Jangan Jadi Provokator - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPD Partai Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah ‎menyatakan, perbedaan pilihan dalam Pemilihan Presiden 2014 tidak perlu menjadi alasan untuk perpecahan. Menurutnya, perbedaan merupakan hal yang lumrah terjadi.

Meskipun terjadi perbedaan hasil hitung cepat atau quick count dalam Pilpres 2014, Tatu menyakini hal tersebut tidak menjadi permasalahan buat massa pendukung di Banten. Pasalnya belum ada hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Insya Allah enggak ada masalah. Sebelum pemilu juga sudah disampaikan perbedaan itu enggak usah menjadi perpecahan. Perbedaan pilihan itu adalah demokratis," kata Tatu di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Kamis (10/7).

Dikatakan Tatu, para massa pendukung yang biasanya ribut dalam kegiatan pemilihan umum seperti pemilihan kepala daerah dan pemilihan presiden. Oleh karena itu, harus ada tindakan dari tim sukses untuk menghalau peristiwa itu terjadi.

"Jadi harus pintar-pintarnya tim suksesnya ke bawah, meredam, jangan malah menjadi provokator," tandas Tatu. (gil/jpnn)

JAKARTA - Ketua DPD Partai Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah ‎menyatakan, perbedaan pilihan dalam Pemilihan Presiden 2014 tidak perlu menjadi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA