Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Transisi Tunda Pendaftaran Turnamen Piala Kemerdekaan

Senin, 01 Juni 2015 – 18:48 WIB
Tim Transisi Tunda Pendaftaran Turnamen Piala Kemerdekaan - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Tim Transisi Sepak Bola Nasional memutuskan untuk menunda jadwal pendaftaran peserta turnamen Piala Kemerdekaan. Hal itu merupakan hasil rapat Tim Transisi di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Senin (1/6) siang.

Pokja Komunikasi Tim Transisi, Zuhairi Misrawi, menuturkan bahwa seluruh proses kerja tim bentukan Kemenpora itu i ditunda  sampai 8 Juni mendatang. Penyebabnya, ada putusan sela dari pengadilan tata usaha negara (PTUN) atas gugatan yang diajukan PSSI.

"Kami menghormati putusan PTUN. Karena itu semua ditunda sampai setelah 8 Juni," kata Zuhairi usai rapat, Senin (1/6) petang.

Dengan sikap itu, maka bisa dipastikan bahwa turnamen yang ditunggu-tunggu oleh klub se-Indonesia tak akan terlaksana dalam waktu dekat. Perkiraan awal bahwa babak penyisihan akan digelar pada bulan puasa juga terancam molor sampai setelah Lebaran.

"Kami bersabar sampai tanggal 8 Juni. Idealnya tim transisi menggelar penyisihan (Piala Kemerdekaan) pada Ramadan. Kalau seperti ini, kemungkinan diundur setelah lebaran," terang dia.(dkk/jpnn)

 

JAKARTA - Tim Transisi Sepak Bola Nasional memutuskan untuk menunda jadwal pendaftaran peserta turnamen Piala Kemerdekaan. Hal itu merupakan hasil

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close