Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Dilibas Chelsea, RD Serasa Mimpi

Kamis, 25 Juli 2013 – 23:55 WIB
Timnas Dilibas Chelsea, RD Serasa Mimpi - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih BNI Indonesia All-Stars Rahmad Darmawan (RD) seperti tidak percaya timnya kalah dengan skor yang sangat telak dari Chelsea pada laga persahabatan di Stadion. Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Kamis (25/7).

RD mengaku seperti mimpi karena gawang tim asuhannya sangat mudah dibobol oleh pemain-pemain Chelsea hingga delapan gol. "Seperti mimpi buruk, tapi ini pengalaman yang sangat berharga berhadapan dengan Chelsea," kata RD saat sesi konferensi pers usai pertandingan.

Pelatih Arema Indonesia itu mengakui bahwa tim asuhannya bermain dengan sangat hati-hati di awal pertandingan. Hal itu membuat Chelsea sangat leluasa bermain di daerah permainan Indonesia.

"Kita bermain dengan sangat hati-hati. Sehingga sangat mudah pemain Chelsea datang daerah second line," ujar RD menganalisis kekalahan timnya.

Hampir sama dengan saat melawan Arsenal, kata RD, pemain-pemain Indonesia tidak bisa mengantisipasi pergerakan tanpa bola pemain lawan. "Itu yang harus selalu diantisipasi. Pemain kita tidak membaca pergerakan tanpa bola lawan," jelasnya. (abu/jpnn)

JAKARTA - Pelatih BNI Indonesia All-Stars Rahmad Darmawan (RD) seperti tidak percaya timnya kalah dengan skor yang sangat telak dari Chelsea pada

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA