Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Indonesia Kalah, Sandiaga Uno: Ada Hal Lain yang Patut Disyukuri

Rabu, 29 Desember 2021 – 23:33 WIB
Timnas Indonesia Kalah, Sandiaga Uno: Ada Hal Lain yang Patut Disyukuri - JPNN.COM
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyebutkan ada hal lain yang patut disyukuri, meski Timnas Indonesia menelan pil pahit dengan kalah telak 0-4 di laga leg pertama final Piala AFF 2020 kontra Thailand, Rabu (29/11) malam.

"Hal lain yang justru patut kita syukuri, yakni kebersamaan dan persatuan bangsa yang seringkali kita terkotak-kotakan," kata Sandiaga Uno melalui akun pribadinya di Instagram.

Dia berharap pada laga leg kedua nanti yang akan digelar pada 1 Januari 2022, Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae Yong bisa bangkit dan menyusul kekalahan.

"Tentunya dengan doa seluruh masyarakat Indonesia," ujarnya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia takluk 0-4 dari Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Rabu (29/12) malam WIB.

Empat gol Thailand disarangkan ke gawang tim Garuda, julukan Timnas Indonesia yang dikawal Nadeo Argawinata dicetak oleh Chanathip Songkrasin di menit ke-2 dan 52, Supachok Sarachat di menit ke-67, dan Bordin Phala di menit ke-83. (mar1/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Sandiaga Uno menyebut ada hal yang patut disyukuri di balik kekalahan telak Timnas Indonesia kontra Thailand. Apa itu? Simak penjelasannya

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close