Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Indonesia U-19 Gelar Latihan Perdana Setelah Lebaran, Empat Pemain Absen

Rabu, 27 Mei 2020 – 13:30 WIB
Timnas Indonesia U-19 Gelar Latihan Perdana Setelah Lebaran, Empat Pemain Absen - JPNN.COM
Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong beberapa waktu lalu saat memimpin latihan sebelum pandemi Covid-19. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 telah menggelar latihan virtual perdana usai libur lebaran pada Rabu (27/1). Namun, dari 44 pemain, hanya 40 ikut latihan ini.

Menurut Asisten Pelatih Nova Arianto, keempat pemain yang tidak ikut latihan sudah diberikan izin karena melaporkan kondisinya kurang fit.

"Ada empat pemain yang sakit jadi hanya 40 pemain yang ikut latihan hari ini," katanya, Rabu siang.

Nova pun menyebutkan siapa saja nama empat pemain yang sakit tersebut, tetapi tak menjelaskan ihwal sakit apa saja. Mereka ialah Deka Muhammad, Andre Oktaviansyah, Rizky Muhammad Sudirman dan Alif Jaelani.

Dalam latihan kali ini, para pemain hanya berlatih selama 60 menit. Latihan ini merupakan kelanjutan dari program pekan lalu, sebelum libur lebaran.

Latihan ini sendiri menjadi program perdana bagi Manajer Pelatih Shin Tae Yong di tengah pandemi Covid-19. Sebab, rencana pemusatan latihan mereka pada Maret lalu harus dibatalkan karena adanya pandemi ini.(dkk/jpnn)

Timnas Indonesia U-19 telah menggelar latihan virtual perdana usai libur lebaran pada Rabu (27/1). Namun, dari 44 pemain, hanya 40 pemian ikut latihan.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close