Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Indonesia U-19 Kalah 0-1 dari Bosnia-Herzegovina, Shin Tae Yong Beri Komentar Begini

Sabtu, 26 September 2020 – 01:51 WIB
Timnas Indonesia U-19 Kalah 0-1 dari Bosnia-Herzegovina, Shin Tae Yong Beri Komentar Begini - JPNN.COM
Suasana kebersamaan Timnas Indonesia U-19. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 takluk 0-1 dari Bosnia-Herzegovina dalam laga uji coba Igraliste NK Polet Stadium, Sveti Martin na Mauri, Kroasia, Jumat (25/9) malam. Meskipun hasilnya kalah, Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong memberikan pembelaan.

"Memang kami kalah, tetapi pemain sudah bekerja keras. Mereka menunjukkannya," kata Shin Tae Yong di situs PSSI, Sabtu (26/9) dinihari.

Menurut pelatih asal Korea Selatan itu, memang dari kekalahan ini terlihat ada pekerjaan rumah yang harus dibenahi lagi oleh timnya. Karena itu, dengan masa pemusatan latihan, kekurangan itu harus bisa ditutupi.

"Kami masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Untuk pertandingan selanjutnya kami ingin pemain dapat berkembang semakin baik lagi," terang Shin Tae Yong.

Dalam pertandingan ini, Bosnia sejatinya kesulitan mencetak gol. Bahkan, satu-satunya gol tercipta karena antisipasi yang kurang sempurna dari bek Indonesia U-19 Komang Tri.

Karena halauan dengan kaki di depan gawang yang dilakukannya sedikit meleset, bola pun melintir dan menjebol gawang yang dijaga kiper Erlangga Setyo pada menit ke-19.

BACA JUGA: Pasutri Ini Kompak Berbuat Dosa Demi Uang Rp500 Ribu, Ya Ampun

Setelah kalah 0-1 dari Bosnia-Herzegovina ini, Skuad Garuda Nusantara akan melanjutkan uji coba melawan klub papan atas Kroasia, Dinamo Zagreb pada 28 September mendatang. (dkk/jpnn)

Timnas Indonesia U-19 kalah dengan skor 0-1 dari Bosnia-Herzegovina dalam laga uji coba di Kroasia, Jumat (25/9) malam.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close