Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Indonesia Vs Malaysia: Shin Tae Yong Ogah Sesumbar

Sabtu, 18 Desember 2021 – 18:32 WIB
Timnas Indonesia Vs Malaysia: Shin Tae Yong Ogah Sesumbar - JPNN.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae Yong saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya. Foto: (PSSI)

jpnn.com, SINGAPURA - Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia dalam laga terakhir Grup B Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Minggu (19/12) malam.

Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong menampik bahwa Indonesia dalam pertandingan kali ini lebih diunggulkan. Baginya, sebelum laga 90 menit selesai, setiap tim memiliki peluang yang sama.

Indonesia sendiri jadi tim yang lebih dijagokan karena sedang memimpin Grup B dengan torehan tujuh poin, sementara Malaysia menempel di posisi ketiga dengan koleksi enam poin.

Wajar Garuda lebih diunggulkan. Sebab, Indonesia mampu menahan Vietnam 0-0 pada laga sebelumnya. Di sisi lain, Malaysia takluk 0-3 dari paskukan Park Hang Seo.

"Banyak yang bicara Indonesia unggul, tetapi semua tidak tahu nanti di pertandingan situasinya bagaimana," ucap Shin Tae Yong.

Karena itu, dalam latihan, Shin Tae Yong terus mengingatkan anak didiknya untuk waspada, tidak jemawa dan selalu mengingat Malaysia merupakan tim yang kuat di grup ini.

"Saya meminta ke pemain agar tidak lengah.  Kalau mental diperkuat, pasti bisa dapat hasil baik melawan Malaysia yang secara tim cukup kuat di grup ini," tandasnya. (dkk/jpnn)

Jelang duel panas timnas Indonesia vs Malaysia, Shin Tae Yong meminta anak didiknya untuk melakukan ini.

Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close