Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Pelajar U-16 Ditahan Imbang Timor Leste 2-2

Minggu, 17 Desember 2017 – 21:57 WIB
Timnas Pelajar U-16 Ditahan Imbang Timor Leste 2-2 - JPNN.COM
ILUSTRASI Suporter Timnas Indonesia. Foto: Dok. Jawa Pos

jpnn.com, ATAMBUA - Timnas Pelajar Indonesia U-16 tertahan oleh Timnas U-16 Timor Leste dalam laga bertajuk festival sepak bola perbatasan di Atambua, Belu, NTT, Minggu (17/12).

Tim pelajar adalah tim binaan Kemenpora. Saat berjibaku di lapangan SSB Bintang Timur, kedua tim bermain sama kuat 2-2.

Dalam laga ini, Timnas Pelajar Indonesia U-16 sempat ketinggalan 0-1 dari titik penalti yang dieksekusi oleh kapten Timor Leste, Gali, pada menit ke-8. Skor bertahan sampai jeda.

Memasuki babak kedua, Indonesia tampil semakin terengginas dan akhirnya bisa menyamakan kedudukan, tiga menit setelah babak kedua dimulai.

Adalah Satria Arya Guntara yang sukses menggetarkan jala Timor Leste, kemudian disusul gol kedua Alif Jaelani, pada menit ke-47, sehingga tim Pelajar Indonesia U-16 berbalik unggul 2-1 atas Timnas Timor Leste U-16.

Sayang, keunggulan 2-1 tersebut gagal dipertahankan hingga laga usai. Timor Leste mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-85 via Muzinho. Skor 2-2 pun menutup laga.

"Bukan hanya hasil akhir yang diburu, tapi kami ingin menciptakan persahabatan dan perdamaian di perbatasan," kata R Isnanta, Deputi III Kemenpora RI. (dkk/jpnn)

Timnas Pelajar Indonesia U-16 tertahan oleh Timnas U-16 Timor Leste dalam laga bertajuk festival sepak bola perbatasan di Atambua, Belu, NTT, Minggu (17/12).

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close