Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas U-19 ke Ternate Bergeser Juni

Sabtu, 22 Maret 2014 – 18:13 WIB
Timnas U-19 ke Ternate Bergeser Juni - JPNN.COM
Ilham Udin Armayn, salah satu bintang Timnas U-19 asal Ternate. Foto: JPNN.Com

jpnn.com - TERNATE - Publik Maluku Utara tidak perlu kecewa dengan batalnya laga uji coba Persiter versus Timnas U-19 di Stadion Gelora Kie Raha Ternate yang seyogyanya digelar 21 Maret kemarin.

Sesuai surat resmi dari PSSI, laga Garuda Jaya (julukan Timnas U-19) dengan Persiter akan dimasukan dalam agenda Tur Nusantara jilid kedua Juni mendatang.

Surat PSSI bernomor 334/PGD/19/III-2014 ditujukan kepada Asprov PSSI Maluku Utara dan Persiter Ternate tertanggal 20 Maret itu juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Malut atas penundaan tersebut.

"Dengan ini disampaikan permohonan maaf bahwa terjadi penundaan pertandingan ujicoba antara Timnas U-19 vs Persiter Ternate yang seyogyanya dilaksanakan pada tanggal 21 Maret 2014 ditunda menjadi bulan Juni 2014 pada saat Tour Nusantara Tahap II," demikian kutipan isi surat PSSI yang ditandatangani Sekjen Joko Driyono.

Menyikapi surat resmi dari PSSI serta batalnya kedatangan, jajaran pengurusu Persiter, panitia pelaksana dan Asprov PSSI Malut langsung menggelar rapat di Hotel Vellya, Jumat (21//3) sore kemarin.

Dalam rapat itu, Ketua Umum Persiter Burhan Abdurrahman mengatakan tim yang sudah digodok oleh Arizona Hamadi dibantu 4 asisten (Rahmat Rivai, Irwan M Djen, Hengki Oba dan Ahmad Idrud) tetap dipertahankan hingga Juni nanti.

Dengan limit waktu kurang lebih dua bulan itu, Burhan berkeinginan pemain yang saat ini sedang dikarantinakan agar dapat dipulangka ke rumah masing-masing hingga ada kepastian jadwal kick off lawan Timnas dari BTN, baru semua pemain dikarantinakan kembali.

"Untuk sementara pemain dipulangkan ke rumah masing-masing dulu sambil menunggu kepastian tanggal dari BTN," kata Burhan. (tr-05/alc)

TERNATE - Publik Maluku Utara tidak perlu kecewa dengan batalnya laga uji coba Persiter versus Timnas U-19 di Stadion Gelora Kie Raha Ternate yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA