Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas U-19 vs Persiba Dihentikan, Wali Kota Balikpapan Minta Maaf

Selasa, 11 Maret 2014 – 00:44 WIB
Timnas U-19 vs Persiba Dihentikan, Wali Kota Balikpapan Minta Maaf - JPNN.COM
Pertandingan Persiba U-21 lawan tamunya Timnas U-19 di Stadion Persiba Pertamina Balikpapan harus dihentikan akibat padam lampu saat pertandingan baru berjalan 20 menit, Senin (10/3) malam. (Gusti Ambri/Kaltim Post)

jpnn.com - BALIKPAPAN -- Kejadian memalukan di laga Timnas U-19 vs Persiba U-21 di Stadion Persiba, Senin (10/3) malam, juga dirasakan Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi.

Apalagi laga ini disiarkan langusng oleh SCTV dan disaksikan jutaan mata penonton Indonesia. Rizal Effendi yang hadir di stadion pun meminta maaf atas kejadian ini.

"Kejadian ini tidak ada yang menginginkan, semua kecewa. Bukan hanya di Balikpapan hal ini terjadi. Nantinya kami meminta back-up PLN untuk melancarkan pertandingan," tutur Rizal, seperti dilansir Kaltim Post (JPNN Grup).

Ketua PSSI Djohar Arifin Husein juga meminta hal yang sama. Menurutnya, ini adalah force majeure dan mohon dimaklumi. "Tidak ada yang menginginkan kejadian ini," katanya, singkat. (*/fil/ndy/roe/edw/obi)

BALIKPAPAN -- Kejadian memalukan di laga Timnas U-19 vs Persiba U-21 di Stadion Persiba, Senin (10/3) malam, juga dirasakan Wali Kota Balikpapan,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close