Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas U-22 Indonesia Hajar Filipina, Menpora Dito Bicara soal Energi Positif

Sabtu, 29 April 2023 – 22:27 WIB
Timnas U-22 Indonesia Hajar Filipina, Menpora Dito Bicara soal Energi Positif - JPNN.COM
Menpora Dito Ariotedjo saat dijumpai di kantor Kemenpora. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Ario Bimo Nandito Ariotedjo atau Dito Ariotedjo mengapresiasi kemenangan 3-0 Timnas U-22 Indonesia atas Filipina dalam laga Grup A SEA Games 2023 di Kamboja, Sabtu (29/4) sore.

Menurut Menpora Dito Ariotedjo, kemenangan Skuad Garuda Muda dalam laga pembuka bisa menjadi suntikan motivasi untuk tim sepak bola sendiri. Selain itu, kemenangan meyakinkan juga bisa memacu semangat kontingen cabang olahraga (cabor) lainnya.

"Semoga ini jadi awal yang baik untuk SEA Games 2023. Energi positif untuk seluruh kontingen Indonesia," katanya, melalui pesan singkat.

Orang nomor satu di dunia olahraga itu juga memberikan motivasi untuk cabang-cabang olahraga lainnya yang akan bertolak ke Kamboja untuk berjuang di SEA Games 2023 bisa meraih hasil yang maksimal.

"Bismillah, seluruh Cabang olahraga bisa meraih prestasi maksimal!" tegas Menpora Dito.

Menteri asal Partai Golkar itu memang akan menjalani debut memimpin dan mengawal olahraga Indonesia di event internasional dalam ajang SEA Games 2023 tersebut. Karena itu, Dito menaruh perhatian penuh dalam ajang ini.

Rencananya, Menpora Dito juga akan datang ke Kamboja untuk memberikan dukungan yang maksimal terhadap cabor-cabor yang tampil di ajang SEA Games 2023.

Cabor sepak bola memang memulai pertandingan penyisihan terlebih dahulu, bahkan jauh sebelum pembukaan secara resmi SEA Games Kamboja digelar pada 5 Mei mendatang. (dkk/jpnn)

Menpora Dito Ariotedjo senang melihat kemenangan 3-0 Timnas U-22 Indonesia atas Filipina U-22 di SEA Games 2023, berharap jadi motivasi untuk kontingen lain

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close