Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timses Jokowi-JK Jualan Tokoh

Sabtu, 24 Mei 2014 – 13:31 WIB
Timses Jokowi-JK Jualan Tokoh - JPNN.COM
Abdul Kadir Karding dalam diskusi "45 Hari Mengejar Suara Rakyat" di Cikini, Jakarta, Sabtu (24/5). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kadir Karding menyebut alasan partainya mendukungan Joko Widodo-Jusuf Kalla sebagai calon presiden dan calon wakil presiden.

Menurut Karding, Jokowi punya track record yang baik. Jokowi selama menjadi mahasiswa hingga pejabat daerah tidak memiliki masalah terkait dengan publik.

Karding menambahkan, Jokowi merupakan produk reformasi. Selain itu, ia dekat dengan masyarakat sehingga lebih banyak di lapangan daripada di belakang meja.

"Yang menarik Jokowi ini seperti orang biasa-biasa saja, tetapi saya pernah berdiskusi dengan beliau ternyata orangnya sangat cepat dan tegas," kata Karding dalam diskusi "45 Hari Mengejar Suara Rakyat" di Cikini, Jakarta, Sabtu (24/5).

Tim sukses Jokowi-JK itu menambahkan, pihaknya akan memanfaatkan waktu efektif untuk melakukan upaya strategis maupun teknis untuk memenangkan Jokowi-JK.

"Kami akan meneruskan 'menjual' tokoh yang kami punya. Jokowi adalah seorang capres yang tampil apa adanya, alamiah, tidak dipaksakan, sederhana, dan tidak aneh-aneh," ucap Karding. (gil/jpnn)

JAKARTA - Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kadir Karding menyebut alasan partainya mendukungan Joko Widodo-Jusuf Kalla sebagai calon

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA