Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timses Jokowi-JK: Obor Rakyat Tidak Beri Pendidikan Politik Baik

Sabtu, 14 Juni 2014 – 17:38 WIB
Timses Jokowi-JK: Obor Rakyat Tidak Beri Pendidikan Politik Baik - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Tim Sukses Joko Widodo-Jusuf Kalla, Firman Jaya Daeli mengatakan, proses pemilihan presiden tidak sekedar merebut kekuasaan. Akan tetapi harus berdimensi pendidikan politik sekaligus menumbuhkan proses demokrasi.

"Jadi kita tidak hanya merebut kekuasaan tapi proses ini semua bagaimana kita memberikan pendidikan politik etis pada publik," kata Firman dalam diskusi "Hitam Putih Kampanye" di Cikini, Jakarta, Sabtu (14/6).

Menurut Firman, pemberitaan dalam tabloid Obor Rakyat tidak memberikan pendidikan politik yang baik. Baginya, pemberitaan tabloid itu merugikan calon presiden Joko Widodo dan masyarakat.

"Dia (Obor Rakyat) tidak melahirkan pendidikan politik. Jadi ingin mendelegitimasi orang dengan cara yang kurang etis, tidak baik dan seterusnya," ujar Firman.

Pihaknya, lanjut Firman, sudah melaporkan redaksi Obor Rakyat ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). Selain Bawaslu, mereka juga akan melapor ke kepolisian.

"Pesan moral, pesan politik yang kita sampaikan bahwa Polri ini juga tugasmu jangan menunggu dari Bawaslu," tandas Firman. (gil/jpnn)

JAKARTA - Tim Sukses Joko Widodo-Jusuf Kalla, Firman Jaya Daeli mengatakan, proses pemilihan presiden tidak sekedar merebut kekuasaan. Akan tetapi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA