Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timses Makin Yakin Jokowi Dipercaya Rakyat

Kamis, 25 Oktober 2018 – 23:39 WIB
Timses Makin Yakin Jokowi Dipercaya Rakyat - JPNN.COM
Sekretaris Jenderal PKB Abdul Kadir Karding. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding menilai pemerintahan Jokowi saat ini sudah on the track dalam setiap kebijakannya.

Hal itu terlihat dari hasil survei Litbang Kompas yang dirilis Rabu (24/10) kemarin. Dalam survei, elektabilitas Jokowi-Ma'ruf disebut 52,6 persen. Sementara pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno 32,7 persen.

"Kerja pemerintah masih dalam track yang bagus," ujar Karding di Jakarta, Kamis (25/10)

Menurut Karding, hasil survei menunjukkan kepercayaan masyarakat cukup kuat terhadap Jokowi. Fakta-fakta di lapangan menunjukkan, kinerja yang ada sesuai janji Jokowi-Jusuf Kalla di Pilpres 2014 lalu.

Karding lebih lanjut mengatakan, hasil survei Litbang Kompas akan memacu tim sukses pemenangan Jokowi-Ma'ruf bekerja lebih keras lagi.

Apalagi, banyak persepsi yang dimunculkan tim lawan ke publik dalam upaya melemahkan pasangan Jokowi-Ma'ruf, meskipun datanya lemah.

"Publik kan sering enggak melihat data, yang mereka lihat ya persepsi. Tapi, prinsipnya tak masalah. Kami akan terus on the track dan bekerja keras," pungkas Karding.(gir/jpnn)

Menurut Karding, hasil survei menunjukkan kepercayaan masyarakat cukup kuat terhadap Jokowi.

Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close