Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tingkatkan Sinergi, Bea Cukai Kudus Apresiasi Pengguna Jasa dan Instansi

Jumat, 06 Maret 2020 – 19:34 WIB
Tingkatkan Sinergi, Bea Cukai Kudus Apresiasi Pengguna Jasa dan Instansi - JPNN.COM
Bea Cukai Kudus memberikan penghargaan kepada mitra kerja dan instansi terkait. Foto: Humas Bea Cukai

jpnn.com, KUDUS - Bea Cukai Kudus menyelenggarakan acara rutin tahunan berupa pemberian penghargaan kepada mitra kerja yang bertajuk “Apresiasi Mitra BCKu 2020” di Aula Bea Cukai Kudus, pada Kamis (27/2). Acara itu dihadiri oleh para pimpinan dan pegawai Bea Cukai Kudus, instansi terkait, serta stakeholders di bidang kepabeanan, cukai, dan KITE IKM.

Kepala Kantor Bea Cukai Kudus Gatot Sugeng Wibowo menyampaikan bahwa penghargaan tersebut tidak hanya diberikan kepada pengguna jasa, melainkan juga kepada instansi terkait.

“Hal ini dilakukan demi meningkatkan pelayanan prima kepada pengguna jasa serta memperkuat sinergi antar instansi,” ujarnya.

Adapun kategori penghargaan terdiri dari perusahaan hasil tembakau terpatuh yang diraih oleh PT Djarum, perusahaan hasil tembakau dengan perencanaan pemesanan pita cukai terbaik diraih oleh Aroma Tobacco International, kawasan berikat dengan devisa ekspor terbesar diraih oleh PT Parkland World Indonesia, kawasan berikat dengan CCTV dan IT Inventory terbaik diraih oleh Kanindo Makmur Jaya, kawasan berikat dengan ruang hanggar terbaik diraih oleh PT Hanyoung Indonesia, dan pengusaha yang mendapat fasilitas kemudahan impor tujuan ekspor industri kecil menengah (KITE IKM) dengan devisa ekspor terbesar diraih oleh PT Chakra Naga Furniture.

Penghargaan juga diberikan kepada instansi-instansi yang telah memberikan kontribusi terhadap pelaksanaan tugas Bea Cukai Kudus yang diraih oleh Rumah Tahanan Kelas II B Kudus, Sub Denpom IV/3-2 Pati, dan Pemerintah Kabupaten Jepara.

“Harapannya para mitra kerja Bea Cukai Kudus semakin produktif dalam kinerja dan karya, semakin mematuhi ketentuan perundang-undangan di bidang kepabeanan dan cukai, serta semakin kuatnya sinergi yang telah dibina dengan baik selama ini,” pungkas Gatot.(ikl/jpnn)

Bea Cukai Kudus memberikan penghargaan kepada mitra kerja yang bertajuk 'Apresiasi Mitra BCKu 2020'.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close